Jadi Penulis Fiksi? Gampang Kok!

No Comments
Posted 30 Jun 2013 in book review
Tweet about this on Twitter0Share on Facebook0Email this to someoneShare on Google+0Pin on Pinterest0

SINOPSIS

Siapa bilang kalau menulis itu sulit? Siapa bilang kamu nggak punya bakat? Siapa bilang kalau penulis itu aneh dan nggak gaul?

Intinya, ada banyak hal yang menghalangi seseorang untuk mulai menulis. Mungkin kamu juga, yang sering nggak pede buat bikin tulisan. Sebenarnya kamu pengin jadi penulis tetapi nggak tahu gimana caranya, plus takut dicap negatif. Padahal keinginan itu begitu kuat, apalagi untuk menerbitkannya jadi buku. Apalagi kalau baca kisah sukses JK Rowling, Dan Brown, juga Rahmanita. Pengin seperti mereka, populer, banyak teman dan pastinya banyak uang.

Tapi rasanya bakat kok nggak ada nih. Masa sih? Sebenarnya tiap orang bisa kok menjadi penulis. Nggak percaya? Simak terus deh, uraian dalam buku ini. Atau sudah pernah nulis tapi bingung, kok ceritanya sampai kemana-mana ya? Trus gimana dapatin idenya? Gimana cara membangun karakter tokoh? Gimana ngembangin cerita biar menarik dan nggak ngebosenin? Masih banyak segudang pertanyaan yang ada di benakmu, yang pastinya akan terjawab.

Buku ini pas banget buat kamu yang baru memulai, yang sedang menulis, bahkan yang sudah pernah menulis untuk lebih mengerti tentang bagaimana menulis fiksi yang menarik. Ditulis oleh penulis fiksi yang sudah banyak menghasilkan karya, membuat buku ini semakin berbobot.

DETAIL
Judul: Jadi Penulis Fiksi? Gampang Kok!
No. ISBN: 9789792909203
Penulis: Ari Wulandari
Penerbit: Andi Publisher
Terbit: April 2010
Pages: 184
Jenis Cover: Soft Cover
Dimensi(mm): 120 x 190
Kategori: Menulis
Text Bahasa: Indonesia

Sumber: http://www.bukukita.com/Hobi-dan-Usaha/Menulis/78959-Jadi-Penulis-Fiksi?-Gampang-Kok!.html


Comments are closed.