Buku dan Inspirasi

Menulis buku membutuhkan konsentrasi sekaligus inspirasi. Lokasi menulis tentu sangat menentukan. Kadangkala untuk menorehkan ide kreatifmu, kamu perlu berada di sudut-sudut sofa yang nyaman atau duduk di kursi di teras rooftop menghadap pemandangan Kota Jakarta yang sibuk.

Bukan hanya itu, alangkah baiknya bila di tempat itu juga dilengkapi perpustakaan berkoleksi beragam pustaka. Bisa jadi, akan membuat kamu lebih bersemangat menulis dengan kata-kata yang bernas.

Bila bukumu rampung, tentu kamu akan senang jika bisa meluncurkan buah karyamu di tempat yang ramai nan mudah dikunjungi sahabat dan kerabatmu.

ESTUBIZI Coworking Space adalah salah tempat idaman bagi para penulis dan freelancer. Interior yang tertata apik dan kaya fungsi. Sambil menyeruput kopi kesukaanmu, menikmati Jakarta dari ketinggian gedungnya di Jalan Wolter Monginsidi 71 di bilangan Kebayoran Baru yang sejuk.

Kalau pun kamu merindukan banyak teman baru, ada beragam aktivitas komunitas di tempat kumpul yang paling nyaman dan strategis di ibukota.

Penasaran mau tahu tempatnya? Ikuti terus Instagram @estubizi.

Artikel oleh Benyamin Ruslan Naba, foto oleh Patricia Emanuelle Intan Naba @emanulls

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *