Jasa Ghostwriter Buku Parenting

“Buku adalah jendela dunia.” Begitulah kita sering mendengarnya. Buku seolah membawa kita ke seluruh dunia, bahkan hingga ke pelosok bumi yang tidak pernah terpikirkan untuk kita sentuh. Pengetahuan dan wawasan di dalamnya mampu membuka pikiran kita, seolah tidak ada batasan ruang dan waktu yang menghalangi.

Walaupun di zaman serba teknologi ini kita sudah mengenal internet, buku tetap dipercaya sebagai sesuatu yang lebih meyakinkan dibanding tulisan-tulisan di internet. Dengan penulis atau pengarang yang jelas, buku lebih bisa dipertanggungjawabkan. Memang, dengan internet segalanya menjadi lebih mudah. Cukup menuliskan apa yang ingin kita ketahui di mesin pencari atau search engine, kita sudah bisa membaca berbagai tulisan yang berhubungan dengan apa yang ingin kita ketahui. Selain itu, artikel di internet memang kebanyakan berupa opini sehingga sulit untuk dibedakan mana yang fakta dan mana yang opini.

Sebenarnya semua tergantung keperluan. Untuk keperluan yang sifatnya ilmiah, buku jelas lebih unggul. Buku dibuat dengan riset yang bisa dibilang mendalam. Kredibilitas buku membuat buku lebih dipercaya untuk dijadikan bahan pembelajaran, literasi, sumber karya ilmiah, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, buku masih menjadi sesuatu yang menarik untuk dicari dan dibaca. Buku fiksi seperti novel, kumpulan cerpen, komik, dan sebagainya mampu memberikan hiburan bagi para pembacanya. Sedangkan buku non-fiksi seperti biografi, kisah memoar, buku pengembangan diri, dan lain sebagainya lebih bertujuan untuk memperluas wawasan pembaca.

Apa pun jenis dan tujuannya, buku–termasuk buku-buku tema parenting–masih sangat diperlukan oleh banyak orang. Manfaatnya begitu luas untuk ditelaah. Betapa indah juga untuk dibayangkan jika semakin banyak buku parenting dibuat untuk menginspirasi orang banyak.

Untuk itu, MENULISLAH! Banyak orang membutuhkan buku parenting karya Anda untuk dipahami dan dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa mulai menulis dari hal apa yang Anda sukai.

Banyak orang sebenarnya ingin menulis buku parenting tetapi terlalu sulit rasanya menemukan ide dan waktu untuk menulis. Ghostwriter menawarkan jasa penulisan buku parenting bagi Anda yang ingin menulis buku namun masih merasa banyak kendala. Jangan sampai kendala-kendala itu menghalangi Anda untuk menulis buku.

Percayakan kepada Ghostwriter dengan jasa penulisan buku parenting yang kami tawarkan. Anda bisa menceritakan apa yang menjadi masalah Anda yang menghambat Anda menulis buku. Kami akan membantu Anda dengan sepenuh hati agar impian Anda untuk menulis buku dapat terwujud.

Bersama Ghostwriter yang telah menulis 40 naskah buku dan terus bertambah, Anda sudah menemukan jasa penulisan buku yang sesuai keinginan Anda. Kami memiliki jaringan yang luas kepada penerbit-penerbit di Indonesia seperti Gramedia Pustaka Utama, Grasindo, Elexmedia Komputindo, Penerbit Buku Kompas, Bhuana Ilmu Populer, Galang Press, dll.

Ada dua pilihan jasa penulisan buku parenting dari Ghostwriter. Pilihan pertama yaitu membantu klien mengeluarkan gagasannya dengan teknik tertentu sehingga semua hal dapat keluar dari pemikirannya yang merujuk pada outline awal. Pilihan kedua adalah opsi jasa penulisan buku parenting dengan sistem co-writer. Opsi kedua ini memungkinkan tim kami menyumbangkan gagasan ke dalam karya. Jadi, Anda dan tim Ghostwriter Indonesia akan berkolaborasi mencari konten naskah bersama. Dengan opsi jasa penulisan buku parenting memakai co-writer, buku lebih cepat selesai karena ditulis berdua. Nantinya di kover buku akan muncul dua nama yakni nama klien dan nama co-writer.

Jangan khawatir soal waktu pengerjaan. Ghostwriter dan Anda akan membuat perjanjian di awal tentang seberapa lama buku akan digarap. Dengan waktu pengerjaan mulai dari 1 bulan saja, jasa penulisan buku parenting oleh Ghostwriter tentu profesional dan sesuai dengan kemauan Anda.

Tarif jasa penulisan buku di Ghostwriter Indonesia adalah tarif yang sesuai. Untuk jasa penulisan buku sistem ghostwriting tim kami menetapkan tarif ghostwriting profesional mulai dari 30 juta rupiah tanpa royalti sedangkan tarif untuk jasa penulisan buku sistem co-writing adalah 25 juta rupiah plus royalti.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Ghostwriter Indonesia 0816-700-257 (call, SMS, WhatsApp) atau email anangyb@ghostwriterindonesia.com.

oleh: Geofanni

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *