Jasa Ghostwriter Buku di Yogyakarta

Menulislah walau hanya sekali dalam hidup.

Hemm … Anda sepakat? Yap, tentu maksud dari pernyataan itu adalah menulis naskah buku, bukan menulis surat cinta, menulis surat warisan, apalagi menulis status di Facebook.

Sebagai seseorang yang memberikan jasa ghostwriter penulisan buku, saya–Anang YB–sering berhadapan dengan orang-orang inspiratif. Menemani mereka di kafe mal sambil menikmati senja usai mereka pulang dari kantor.

Rata-rata, mereka rindu untuk bisa meluncurkan buku atas nama mereka sendiri. Problemnya impian itu tidak mudah untuk diwujudkan dalam waktu singkat. Ada dua alasan utama: publik figur seperti mereka tak punya cukup waktu untuk sekadar duduk sejam dua jam menyusun kalimat demi kalimat. Alasan kedua, mereka tak cukup punya pengalaman dalam menyusun naskah buku yang memikat.

Salah satu solusi yang saya tawarkan pada mereka adalah memakai jasa ghostwriter penulis buku. Kalau mereka belum paham apa itu ghostwriter, saya juga memakai istilah jasa penulis bayangan. Sama sih artinya.

Di Yogyakarta, saya pun menemukan orang-orang seperti mereka yang rindu untuk membuat buku. Untuk itulah, saya dan tim membuka Jasa Ghostwriter buku di Yogyakarta. Klien kami berasal dari dosen, pelaku bisnis, trainer, dan  juga dokter. Di Yogyakarta, jasa ghostwriter kami berikan dengan cara yang simpel. Kami bisa datang ke kota itu atau sebaliknya, klien kami berangkat ke Jakarta dan melakukan wawancara di tempat yang kami sepakati.

Jasa Ghostwriter buku di Yogyakarta memang hanya diketahui oleh beberapa kalangan saja, namun tim Ghostwriter Indonesia amat yakin, layanan yang kami berikan bakal berdampak besar pada dunia perbukuan. Utamanya, tersampikannya ide, gagasan, dan kisah-kisah inspiratif dari kota Yogyakarta untuk pembaca Indonesia.

Jasa Ghostwriter buku di Yogyakarta memiliki ragam layanan tema tulisan. Kami berikan jasa penulisan buku manajemen, jasa penulisan buku bisnis, jasa penulisan buku kesehatan, jasa penulisan buku parenting, jasa penulisan buku pendidikan, dan tentunya jasa penulisan buku biografi.

Pertanyaan yang paling sering kami terima adalah: berapa tarif jasa penulisan buku dengan sistem ghostwriting? Secara profesional, jasa kami setara dengan royalti yang bakal diterima oleh klien. jadi, bakal impas pada waktunya. Untuk Jasa Ghostwriter buku umum nonbiografi, tarif kami mulai dari Rp30 juta rupiah per buku setebal lebih kurang 200 halaman buku. Klien akan menerima naskah, desain isi, desain cover, dan cetak dummy kualitas percetakan Gramedia. Sedangkan Jasa Ghostwriter buku biografi  tarif kami mulai dari Rp40 juta rupiah per buku setebal lebih kurang 200 halaman buku.

Sudah tentu, Yogyakarta adalah kota yang unik dan penuh kesan bagi tim Ghostwriter Indonesia. Demikian juga dengan klien dan calon klien kami di sana. Tentunya, kami akan sangat gembira untuk bisa berproses menyusun naskah melalui  Jasa Ghostwriter buku di Yogyakarta.

Sudah punya nomor kontak tim Ghostwriter Indonesia?

Kami mudah dihubungi melalui WA atau SMS di 0816-700-257 atau email anangyb@ghostwriterindonesia.com 🙂

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *