Jasa Penulis Ebook, Butuh Nggak, Sih?

jasa ghostwriter buku jakarta
jasa menulis ebook di Jakarta

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi semakin dibutuhkan. Bahkan, teknologi kini bisa disebut sebagai kebutuhan primer, bukan lagi sekadar keinginan. Banyak hal seolah-olah harus dilakukan dengan bantuan teknologi.

Salah satunya yaitu membaca. Membaca tetap menjadi suatu kebutuhan mutlak bagi manusia. Dengan membaca, wawasan menjadi luas dan pikiran pun menjadi terbuka. “Buku adalah jendela dunia.” Begitu kata pepatah.

Namun, beratnya buku seringkali menjadi alasan mengapa orang malas membaca. Orang hanya membaca buku ketika benar-benar membutuhkannya. Malas rasanya untuk membawa dan membaca buku dimana pun dan kapan pun. Tidak praktis.

Mengatasi masalah tersebut, kini dikenal ebook. Apa itu ebook? Ebook atau buku elektronik merupakan buku yang dibuat dalam bentuk digital. Buku ini dapat dibuka dan dibaca melalui laptop, komputer, tablet, bahkan ponsel. Kebanyakan ebook dibuat dalam format .pdf.

Tidak ada yang berbeda secara penampilan antara buku sungguhan dan ebook. Ebook juga memiliki cover, nomor halaman, dan bisa dilengkapi pula dengan warna dan ilustrasi yang menarik. Yang berbeda hanyalah buku nyata secara fisik, sedangkan ebook hanya dapat dilihat melalui layar.

Kini, banyak orang mulai beralih ke ebook. Kelebihan yang dimiliki ebook memang menarik untuk dipertimbangkan. Selain mudah untuk dibaca di mana saja, ebook juga relatif lebih murah dibanding buku biasa. Harga buku biasa bisa mencapai 2 hingga 3 kali lipat harga ebook.

Kelebihan lainnya yaitu menghemat kertas tentunya. Tanpa kertas, ebook juga terhindar dari kerusakan seperti robek, lusuh, atau pun hilang. File ebook bisa disimpan dalam satu flashdisk atau gadget saja. Praktis, bukan?

Banyak jenis buku yang mulai dibuat dalam bentuk ebook. Informasi apa saja dengan mudah ditemukan dalam ebook. Banyak akademisi juga memilih ebook sebagai media pembelajarannya. Beberapa universitas mulai melakukan pengajaran melalui ebook. Tidak luput, karya sastra seperti novel yang menjadi salah satu jenis buku paling diminati juga tersedia dalam bentuk ebook. Lebih daripada itu, kini bisnis online juga mulai menjajaki ebook sebagai bagian dari proses marketingnya.

Semakin populer ebook, semakin dibutuhkan pula jasa penulis ebook. Jasa Ghostwriter menjadi penting bagi Anda yang ingin menerbitkan ebook sendiri. Dengan berbagai kelebihan ebook dan minat yang semakin besar dari para pembaca, Ghostwriter membantu Anda sebagai jasa penulis ebook.

Berbagai karya telah digarap oleh Ghostwriter. Dengan pengerjaan mulai dari dua minggu saja, kebutuhan Anda terhadap jasa penulis ebook akan terpenuhi. Jasa Ghostwriter memungkinkan ebook Anda selesai secara profesional dan dengan waktu yang jelas. Kami juga memiliki network yang luas dengan penerbit-penerbit sehingga akan membantu Anda dalam menerbitkan buku. Jasa penulis ebook apa pun yang Anda inginkan, kami siap membantu.

Ebook akan terus diminati dan semakin diminati ke depannya. Inilah saatnya Anda menerbitkan ebook untuk berbagi informasi yang Anda miliki untuk dunia. Tulislah sendiri atau dengan bantuan jasa penulis ebook: Ghostwriter!

Jasa Ghsotwriter menulis ebook tentu tidak semahal jasa menulis buku cetak. Sebab, ebook memiliki ketebalan tidak sebanyak buku cetak. Satu ebook rata-rata memiliki ketebalan 20-50 halaman saja. Di Ghostwriter Indonesia, jasa menulis ebook dilayani dengan harga mulai dari 5 juta rupiah sudah termasuk layout.

Hubungi kami bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai jasa penulis ebook yang ditawarkan Ghoswriter.

Ghostwriter Indonesia 0816-700-257 (call, SMS, WhatsApp) atau email anangyb@ghostwriterindonesia.com.

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *