Mau Ikut Mentoring Menulis dan Dapat Income?

Mentoring menulis bersama tim Ghostwriter Indonesia semakin diminati. Saya–Anang YB–selaku mentor kadang kewalahan untuk “menolak” peserta yang antusias. Alhasil, peserta mentoring menulis sebulan harus mengantre untuk bulan-bulan berikutnya.

Mengapa mentoring menulis di Ghostwriter Indonesia diminati? Usut punya usut, testimoni para peserta menjawab pertanyaan itu:

Sangat efektif. Ya, mentoring ini dilakukan sangat privat, satu mentor mengajar satu peserta. Sehingga, pertanyaan-pertanyaan selama mentoring langsung terjawab dan tidak ada yang menyela.

Sangat praktis. Begitulah, mentoring menulis bersama tim Ghostwriter Indonesia dilakukan secara ONLINE! Jangan kaget kalau pesertanya datang dari Papua, Jawa Timur, bahkan Laos!

Sangat efisien. Tidak ada basa-basi yang tidak perlu. Metode dilakukan dengan melakukan review naskah dan obrolan online! Inilah saat terbaik bagi pemilik naskah untuk menulis dengan metode yang sudah teruji.

Sangat profesional. Mentoring saya  pegang sendiri. Dengan pengalaman menulis 40 judul buku, menjadi editor lepas di penerbit besar, memberikan layanan self publishing, dan pengajar workshop menulis menjadikan proses tanya jawab menjadi sangat fokus dan penuh solusi.

Hasil pasti. Naskah pasti tuntas dalam tempo 1 bulan saja. Ini jaminan sebab mentoring dilakukan dengan strategi yang tepat. Cukup dengan menuruti saran dan skedul yang diberikan maka naskah dijamin selesai ditulis. Ya, selama peserta disiplin, maka naskah pasti tuntas.

Biaya murah. Mengikuti workshop menulis profesional membuat Anda mengeluarkan uang 1 juta hingga 3 juta bahkan lebih. Padahal itu hanya berlangsung 2 hari saja. Di mentoring menulis bersama tim Ghostwriter Indonesia Anda akan berproses selama 1 bulan. Ya, Anda tidak salah baca> 1 bulan! Proses Anda menulis akan dikawal oleh mentor berpengalaman.

Terbuka untuk semua naskah. Yap, Entah naskah Anda adalah novel, buku motivasi, buku kesehatan, atau bahkan buku IT, semua dapat dilayani. Sebab, yang diunggulkan dalam mentoring ini adalah metode menulis. Tahap-tahap cerdas untuk menuntaskan naskah. Jadi, jangan khawatir bahwa tim Ghostwriter Indonesia akan menolak naskah Anda.

Jadikan uang. Naskah Anda bisa menjadi income yang bikin Anda berseri-seri. Melalui mentoring menulis bersama tim Ghostwriter Indonesia Anda akan kami pandu untuk melakukan self publishing. Kami ajarkan cara mengelola naskah, mencetak, dan mempublikasikan di media sosial dan komunitas. Bila Anda ingin memasukkan naskah itu ke penerbit dan berharap mendapat royalti, jangan khawatir … bersama tim Ghostwriter Indonesia, Anda akan kami beri konsultasi gratis cara masuk ke penerbit!

Nah, kapan Anda punya target menuntaskan naskah? Hubungi tim Ghostwriter Indonesia melalui WhatsApp atau SMS di 0816-700-257 sekarang juga. Kita susun jadwal untuk mentoring menuntaskan naskah Anda!

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *