Jasa Penulisan Buku Biografi

Menulis buku biografi, seberapa sulit? Sesulit makan mi ayam menggunakan sumpit. Jadi, sulit atau tidak? Tergantung apakah proses itu baru Anda lalukan pertama kali atau Anda sudah berkali-kali melakukannya!

Jasa penulisan buku biografi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya belumlah banyak. Saya termasuk beruntung bisa memenangi seleksi yang diselenggarakan oleh Andy F. Noya untuk menulis biografi tamu di Kick Andy. Buku Hartini: Memoar Seorang Perempuan dengan HIV adalah buku pertama dari beberapa judul yang dipercayakan oleh Andy F. Noya kepada tim Ghostwriter Indonesia.

Menulis biografi memang salah satu pilar dari jasa ghostwriter penulisan buku. Kami, tim Ghostwriter Indonesia bisa melakukan proses menulis biografi itu mulai dari dua bulan hingga enam bulan. Selalu ada keasyikan membongkar kisah-kisah yang terungkap. Selalu ada tantangan untuk menemukan hikmah di balik setiap kejadian.

Andy F. Noya bukan satu-satunya klien yang mempercayai kami menulis biografi. Sebab, kami juga memberikan jasa menyunting buku memoar untuk seorang ibu istri mantan menteri di era orde baru. Bahkan, beliau membuat buku sampai dua kali dengan campur tangan tim Ghostwriter Indonesia. Buku pertama kami arahkan menjadi buku memoar kisah cinta beliau. Sedangkan buku kedua spesial membahas perkembangan bisnis yang dikelola hingga usia kepala tujuh.

Pengalaman tim Ghostwriter Indonesia dalam memberikan Jasa penulisan buku biografi terus terasah ketika klien kami dari pebisnis, tokoh daerah, dan rekan difabel mengontak kami untuk layanan ghostwriter menulis biografi.

Bagi kami, menulis buku biografi bukan sekadar mengurutkan kisah hidup. Bukan juga sekadar mengulik sisi positif dan prestasi. Buku biografi yang hidup adalah yang manusiawi, mengedepankan sisi humanis. Ada duka dan ada tawa. Ada perjuangan berbuah kemenangan dan kegagalan.

Dan, tim Ghostwriter Indonesia senantiasa bangga bisa menulis biografi untuk tokoh-tokoh Indonesia. Apakah Anda tokoh berikutnya yang ingin kami tuliskan biografinya?

Kontak kami, sekarang 🙂

 

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Anang YB Penulis Biografi & Ghostwriter

Recent Posts

Pengetahuan Lokal untuk Membuat Buku Cerita Anak

Hai kamu, pecinta literasi anak! Membuat buku cerita anak dengan sentuhan lokal tidak hanya memperkaya…

4 months ago

Panduan Membuat Buku Nonfiksi Pengetahuan Lokal

Menulis buku nonfiksi pengetahuan lokal merupakan langkah penting dalam melestarikan warisan budaya dan pengetahuan yang…

4 months ago

Memasarkan Jasa Web Content yang Bikin Bisnis Melejit

Konten web menjadi kunci utama dalam membangun kehadiran online yang kuat. Bisnis dan individu semakin…

4 months ago

Gaya dalam Menulis Novel

Halo kamu, pembaca muda yang penuh semangat! Menulis novel mungkin terdengar seperti tantangan yang besar,…

4 months ago

Manfaat Kreatif Menulis dengan Kecepatan Tinggi

Menulis adalah seni yang memerlukan keterampilan, kesabaran, dan, tentu saja, kreativitas. Namun, apa yang terjadi…

4 months ago

Pelaku Perbukuan: Mengenal Para Ahli di Dunia Buku

Dalam dunia literasi, pembuatan buku melibatkan banyak orang dengan tugas yang berbeda. Siapa saja pelaku…

4 months ago